----
  • Cara Hack Email



    Yang kamu butuhkan adalah
    1. Keyloggers (dalam hal ini yang saya gunakan adalah SniperSpy)
    2. Hide Ip Software
    Langkah-langkah
    1. Instal SniperSpy, ikuti petunjuk penginstalannya
    2. Buat file remote, pada options pilih "do not alert user"
    3. Rubah file remote (word, doc,zip,rar)
    4. Upload file remote tersebut ke media hosting (contoh: hotlinkfiles.com) atau kirim file remote tersebut lewat attachment pada email. Biasanya jenis file dibuat semenarik mungkin agar korban tertarik untuk membuka file tersebut
    5. Kirim email ke email korban. 
    Ketika korban membuka file tersebut, ada 2 hal yang terjadi:
    1. Kosong
    2. File remote akan terinstal secara otomatis ke PC korban
    Ketika file tersebut sudah terinstal, pada saat itu juga, dia langsung merekam semua aktivitas PC korban, mulai dari penulisan password, web apa saja yang dibuka, perubahan file, dll, sampai dengan melihat secara live aktivitas PC korban!!, ini bisa terjadi karena SniperSpy juga mempunyai fitur remote sebagus remote software dan host server yang cepat. Data yang direkam, secara otomatis akan dikirim ke accountmu di sniperspy web. Bagi saya, SniperSpy saya gunakan untuk memantau PC saya, sehingga kalau ada teman yang mengunakannya tanpa seijin saya atau melakukan hal yang "beresiko", dapat saya TO atau saya matikan dari laptop.

    Ingat, ketika kamu melakukan semua kegiatan ini, sebaiknya gunakan Hide Ip untuk menyembunyikan Ip asli kamu dari web reccord!!

    Tujuan penulisan ini adalah sebagai edukasi, jika kamu menggunakannya untuk hal illegal, resiko tanggung sendiri!

0 komentar:

Leave a Reply